majid-tkj-smk-alkaffah: Igo Karena aku punya kamu mwm

Kamis, 15 Desember 2011

Igo Karena aku punya kamu


  • Karena

    Aku

    Punya

    Kamu


    Aku masih simpan kisah malam itu
    Di saat indah matamu buka hatiku
    Merasakan getar cintaku kembali
    Jiwa ini tlah sempurna karena aku punya kamu

    Sayang selama ini kau kemana
    Seumur hidup ku mencari
    tuk jatuh cinta terakhir itu kamu
    Cinta tak pernah terbayang olehku
    Indahnya rasa yang kau beri
    Saat ku menemukanmu
    Hati ini tlah hidup sendiri

    Kau angkat aku jadi lebih jauh
    Yang tak akan pernah mampu aku hadapi
    Di saat cintamu selamatkan aku
    Jiwa ini tlah sempurna karena aku punya kamu (kamu)

    Sayang selama ini kau kemana
    Seumur hidup ku mencari
    tuk jatuh cinta terakhir itu kamu
    Cinta tak pernah terbayang olehku
    Indahnya rasa yang kau beri
    Saat ku menemukanmu
    Hati ini tlah hidup sendiri

    Sayang selama ini kau kemana
    Seumur hidup ku mencari
    tuk jatuh cinta terakhir itu kamu
    Cinta tak pernah terbayang olehku
    Indahnya rasa yang kau beri
    Saat ku menemukanmu
    Hati ini tlah hidup sendiri

    Sayang selama ini kau kemana
    Seumur hidup ku mencari
    tuk jatuh cinta terakhir itu kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya sangat berharap anda memberi masukan dengan cara mengomentari blog ini....................
terimakasih .....................

ayo ikut aku friends

Cari Blog Ini

winamp

endles love

assalamualaikum