majid-tkj-smk-alkaffah: kumpulan lagu flanella mwm

Minggu, 18 Desember 2011

kumpulan lagu flanella

flanella-duka suka
flanella-sayang
flanella-angelie
flanella-selamat tinggal cinta pertama (stcp)
flanella-hujan ku
flanella-saat kau di sampingku
flanella-bulan
flanella-cinta abadi yang terluka (cayt)
flanella-3 hari yang lalu
flanella-bila engkau
flanella-sah
flanella-tak sanggup lagi (sideki)
flanella-satu yang ku inggin
flanella-hanya dirimu
flanella-tak ingin aku begini
flanella-aku bisa
flanella-hal tersulit
flanella-dinda
flanella-karena aku jatuh cinta padamu
flanella-1001
flanella-indah tapi sakit
flanella-agar tak terjerumus
flanella-apa daya
flanella-tak pernah mati
flanella-saat terakhir
flanella-bukan romeo
flanella-pulang
flanella-badboy
flanella-saksi
flanella-what i want
flanella-i love you
flanella-hanya dirimu

flanella-karna kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya sangat berharap anda memberi masukan dengan cara mengomentari blog ini....................
terimakasih .....................

ayo ikut aku friends

Cari Blog Ini

winamp

endles love

assalamualaikum