majid-tkj-smk-alkaffah: Yovie And Nuno Merindu Lagi mwm

Kamis, 15 Desember 2011

Yovie And Nuno Merindu Lagi


  • Merindu Lagi


    sejak saat pertama melihat senyumannya
    jantung berdebar-debar inikah pertanda
    namun ternyata salah harapanku pun musnah
    sejak aku melihat kau selalu dengannya

    *
    tuhan tolong aku ingin dirinya
    rindu padanya, memikirkannya
    namun mengapa saat jatuh cinta
    sayang sayang dia ada yang punya

    mungkin ku harus pergi untuk melupakannya
    dalam hati berkata takkan sanggup pergi

    ow ow ow

    repeat *

    tlah ku coba menghapus bayang-bayang indah
    tetapi selalu aku merindu lagi ow..

    repeat *

    oh mengapa ku tak bisa
    ku tak bisa, ku tak bisa

    repeat *

    tuhan tolong, tolong aku
    jatuh cinta pada kekasih orang
    ingin lupa ku tak bisa
    sayang sayang dia ada yang punya

    repeat *

    sayang sayang dia ada yang punya
    sayang sayang dia ada yang punya

    wow wow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya sangat berharap anda memberi masukan dengan cara mengomentari blog ini....................
terimakasih .....................

ayo ikut aku friends

Cari Blog Ini

winamp

endles love

assalamualaikum